Semarakkan HUT RI ke-78 Anggota Koramil 1407-13/Sibulue Meriahkan Dengan Berbagai Lomba




Sibulue -Berandankrinews.com. Anggota Babinsa Koramil 1407-13/Sibulue, Kodim 1407/Bone, Korem 141/Toddopuli Membuat kegiatan lomba makan kerupuk di halaman kantor Makoramil 1407-13/Sibulue dengan sederhana dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78 Di kelurahan Maroanging, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone.Selasa, 15-08-2023.

Pelaksanaan hari ini adalah lomba makan kerupuk yang diikuti oleh peserta anak-anak TNI sendiri dan Anak Paskibraka Kegiatan tersebut dilakukan dengan sederhana dan ceria diikuti oleh sekitar 30 orang peserta.

Lomba makan kerupuk juga turut disaksikan oleh masyarakat setempat karena sangat menarik dan sangat lucu. Anak-anak pun terlihat sangat bersemangat mengikuti kegiatan tersebut dan teriakan dukungan dari teman-teman peserta lomba pun semakin membuat kegiatan semakin semarak.

Danramil 1407-13/Sibulue Kapten Inf Busra mengatakan kegiatan lomba tersebut dilaksanakan dengan sederhana dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari ulang tahun Negara Republik Indonesia Yang Ke-78 yang sebentar lagi akan digelar dengan Upacara 17 Agustus. Kegiatan tersebut di prakarsai oleh Panitia Lomba Bati Tuud Serma Asdar dan Babinsa selaku penanggung jawab kegiatan lomba-lomba yang dilaksanakan di halaman Kantor Makoramil 1407-13/Sibulue.

kegiatan lomba yang sederhana ini merupakan salah satu program kerja TNI-AD sehingga Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P, M.Si memerintahkan kepada Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Moch. Rizki Hidayat Djohar Agar Para jajaran Kodim 1407/Bone membuat berbagai kegiatan lomba dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 diwilayahnya.Ucap Danramil Komando.

🙏🙏🙏