Sejumlah Perwira, Bintara dan Tantama di Bone Naik Pangkat

Social share

BONE – Di lapangan apel Makorem 141/Tp Kelurahan Manurungge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupapaten Bone, digelar upacara bendera bpekan pertama di Bulan Oktober 2019. Moment ini dijadikan sebagai pelantikan kenaikan pangkat periode 01 Oktober 2019, Senin (01/10/2019).

Bertindak sebagai Irup, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P menyampaikan langsung dari Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayor Jendral TNI Surawahadi, S. I. P., M. Si. Dalam amanat itu, Panglima Kodam mengharapkan segenap personil jajaran Kodam XIV/Hasanuddin untuk berperan lebih aktif dalam melaksanakan tugas sesuai bidang masing-masing.

Panglima Kodam juga meminta meningkatkan kinerja nya secara optimal. Sehingga program kerja yang belum terealisasi pada bulan-bulan sebelumnya dapat dilaksanakan tuntas dalam kurun waktu yang ada guna optimalisasi tugas-tugas kedepan.

Setelah itu, itu dilanjutkan pelantikan kenaikan pangkat kepada para Perwira, Bintara, dan Tamtama. Danrem 141/Tp Kolonel.Inf Suwarno. S megucapkan selamat kepada para Perwira, Bintara, dan Tamtama yang telah memperoleh penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Saya berharap dengan kenaikan pangkat satu tingkat ini, bisa menjadi motivasi untuk semakin meningkatkan kualitas dan produktivitas kinerja, guna memikul tugas serta tanggung jawab yang lebih besar,” terangnya.

Kenaikan pangkat, kata dia, hakekatnya adalah penghargaan dari bangsa dan negara atas prestasi, dedikasi dan loyalitas serta integritas, dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diembannya. Sehingga kemampuan, kemauan dan upaya maksimal dengan harapan agar menghasilkan motivasi untuk dapat melaksanakan kegiatan dengan sukses, baik secara kuantitas maupun kualitas.

Hadir Pada kegiatan tersebut hadir, Kasrem 141/Tp. Letkol Inf Bobbie Triyanto, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, Para Dan Kabalakrem 141 Tp, Para Kasi, Pasirem 141/Tp, Para pasi kodim 1407/Bone. Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp dan Kodim 1407/Bone.

Irwan N Raju
Kabiro Bone