Satria GBN DKI Jakarta Teramanahkan Kepada Ir Hairul Hidayat MM Ketua Dewan Kota Prov DKI Jakarta









Jakarta-berandankrinews.com
“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, dengan selalu mengharap anugerah, kehendak dan ridho Tuhan YME, pada hari ini, Senin, 28 September 2020 di Jakarta, selaku Presiden Gumregah Bakti Nusantara (GBN), kami sampaikan Amanah Satria GBN Provinsi DKI Jakarta kepada Sdr. Ir. Hairul Hidayat, MM.

Kami meyakini InsyaAllah amanah tersebut mampu dijalankannya dengan sungguh-sungguh untuk mengkonsolidasikan dalam tempo secepat-cepatnya segenap potensi dan sumber daya yang ada diwilayah Provinsi DKI Jakarta untuk mewujudkan sebuah keadilan dan kesejahteraan guna menggapai kejayaan nusantara yang adil, makmur dan adidaya, amin yra”, tegas Presiden GBN dr. Ali Mahsun ATMO

sebelum sematkan Baju Satria GBN DKI Jakarta dan menyerahka SK Presiden GBN kepada Sdr Ir Hairul Hidayat MM yang juga Ketua Dewan Kota DKI Jakarta disaksikan oleh Wasekjen GBN Barri Pratama, S.Si dan Sekretaris Wilayah GBN Prov. DKI Jakarta, Wisnu Rahardjo (Dewan Kota Jakarta Timur) Senin Siang, 28 Sep 2020.

“Terima kasih dan apresiasi atas amanah Satria GBN Prov DKI Jakarta, insyaAllah kami laksanakan dengan sungguh-sungguh dan sekuat tenaga untuk mewujudkan visi, misi dan tujuan GBN untuk rakyat bangsa dan negara. Kami prioritaskan konsolidasi Pimpinan Daerah – PD GBN di lima (5) kota dan Kab. kepulauan Seribu segera terlaksana, dan segera merealisasikan program dan agenda besar GBN diseluruh wilayah Prov DKI Jakarta. Tentunya bersama Srikandi dan Sekretarus Wilayah GBN Prov DKI Jakarta.

InsyaAllah dengan potensi dan sumber daya yang ada di DKI Jakarta, GBN segera berada ditengah-tengah masyarakat dengan kemanfaatan atas kehadirannya, juga menjadi pathner strategis dari Pemprov DKI Jakarta, Swasta dan lembaga non pemerintah diseilayaj DKI Jakarta, tegas Satria GBN Prov DKI Jakarta, Ir. Hairul Hidayat, MM, tokoh muda bangsa asli Pamekasan Madura Jawa Timur yang saat ini emban amanah sebagai Ketua Dewan Kota Prov DKI Jakarta pada kesempatan yang sama.

Foto terambil pada Senin siang 28 Sep 2020 di Jakarta.