Satgas TMMD Kodim 0911/Nunukan Bersama Warga Gotong Royong Buat Jalan Penghubung

Nunukan (Kaltara)- Guna suksesnya pelaksanaan pembangunan TMMD ke 105 Tahun 2019, Personil Kodim 0911/Nunukan bersama warga masyarakat gotong royong mengawali kegiatan pembuatan jalan penghubung Desa Lapri dengan Desa Seberang Kecamatan Sebatik Utara Kabupaten Nunukan, Senin (22/7/2019).

Selain itu ada juga pembuatan lis jalan yang di kerjakan secara gotong royong antara TNI dan warga masyarakat Desa Lapri.Jalan ini merupakan satu-satunya jalan usaha tani untuk menghubung 2 desa dan kecamatan.

Danramil 02/Sebatik mengatakan, “Dengan adanya Program TMMD ini akan sangat membantu masyarakat desa.

“Ini merupakan wujud nyata pembangunan fisik yang selama ini di idam-idamkan. kegiatan ini menjadi bukti nyata kedekatan serta kemanunggalan TNI dan rakyat,” ucap Danramil.

“Tentara dan masyarakat membaur menjadi satu, saling gotong royong pengerjaan jalan, membangun jembatan yang merupakan jalur antar desa dan jalur pertanian milik warga,”Masyarakat sangat antusias bersama TNI dalam pembuatan jalan hingga selesai nantinya,”ujar Danramil.

Dandim 0911/Nunukan Letkol Czi Abdillah Arief sangat mengapresiasi dan sangat antusias kepada warga Desa Lapri, yang bahu membahu gotong royong bersama TNI untuk mensukseskan program TMMD ke 105 Tahun 2019.

Dandim berharap, program TMMD ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat,sebagai sarana transportasi dan usaha tani sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Desa Lapri,”ungkapnya. (Pendim 0911 NNK/Red)