Sambut Idul Fitri, Deddy Sitorus Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada 5.000 Warga Nunukan

Nunukan – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Anggota Komisi VI DPR RI, Deddy Yevry Hanteru Sitorus memberikan bingksan berupa paket bahan pokok pangam kepada masyarakat Nunukan. Sedikiitnya, 5.000 paket bingkisan dibagikan kepada umat islam di Nunukan pada Lebaran kali ini.

Secara simbolis, bingkisan diberikan langsung oleh Politisi PDI Perjuangan tersebut kepada warga di Sei Bolong, Nunukan, Kaltara, Jumat (29/4).

Kepada warga yang hadir, Deddy mengungkapkan bahwa bingkisan tersebut sebagai bentuk tali asih untuk mempererat tali silaturahim. Sehingga kedepan tidak ada jarak antara pejabat dengan masyarakat

“Jangan dilihat jumlah dan jenisnya, tapi lihatlah bahwa ini bentuk ketulusan kami agar silaturahim semakin erat terjalin,” tutur Deddy.

Lebih lanjut Deddy berharap, agar Lebaran kali ini dapat dirayakan oleh umat islam khususnya di Nunukan dengan penuh kebahagiaan. 

Selain mengucapkan apresiasi dan terimaksihnya, pada kesempatan tersebut, masyarakat di Sei Bolong menyampaikan keluhan peihal tidak memadainya akses transportasi mereka berupa jembatan kayu yang menjadi satu – satunya sarana aktivitas mereka.

Jembatan sepanjang 100 meter tersebut memang sudah sangat usang. Tiang – tiang penyangganya pun sudah rapuh sehingga sangat membahayakan warga yang melaluinya.

Menyikapi hal tersebut, Deddy Sitorus menyatakan bahwa ia akan mengupayakan semaksimal mungkin agar jembatan itu segera diperbaharui.

“Setelah melihat langsung, kondisi jembatan kayu ini memang sangat memprihatinkan. Saya akan berupaya semaksimal mungkin agar jembatan ini dapat diperbarui. Bagaimanapun caranya, saya akan memperjuangkannya meski mungkin dengan dana pribadi,” tandas Deddy.

Pewarta: Eddy Santry

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE