Sambil berakhir Pekan, Tim Vaksinasi Kodim Bone Sambangi Desa Mabbiring Beri Pelayanan untuk Masyarakat


BONE -Berandankrinews.com. Berakhir pekan di Desa Mabbiring Tim Serbuan Vaksinasi dari Kodim 1407/Bone dan Rumah Sakit Tentara Dr. M. Yasin Bone memberikan pelayanan Vaksinasi bagi warga Desa Mabiring, bertempat di Kantor Desa Mabbiring, Kec. Sibulue, Minggu(12/12/2021).
Setidaknya ada 300 warga Desa Mabbiring hari ini yang akan mengikuti pelaksnaan vaksinasi dan untuk masyarakat Desa Mabbiring sendiri  yang telah di vaksin memcapai 75 persen baik untuk dosis pertama maupun dosis kedua.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kepala Desa Mabbiring Muhktar di sela-sela kegiatan memantau pelaksanaan serbuan vaksinasi Kodim 1407/Bone bersama Danramil 1407-13/Sibulue Kapten Inf. Busra dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Sibulue.

Masih Di tempat yang sama Kepala Desa Mabbiring memberikan apresiasi kepada tim vaksinasi Kodim 1407/Bone yang telah memberikan pelayanan vaksinasi bagi warga Desa Mabbiring begitupula dengan antusiasme warga yang ikut hadir untuk di vaksin.

Senada dengan Danramil Sibulue menyampaikan kita dari TNI – POLRI khususnya di Koramil Sibulue dan Polsek sibulue  bersama pemerintah Kecamatan Sibulue senantiasa besinergi untuk mendukung menyukseskan program pemerintah dalam pencapaian Vaksinasi bagi masyrakat khususnya di Kecamatan sibulue.

“Bagi kami dari Tripika kecamatan sibulue sampai ke tingkat Desa tidak mengenal hari minggu untuk menyukseskan pemerintah khususnya dalam program pelaksanaan vaksinasi dan kita  semua bekerjasama dengan seluruh unsur untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi ini” Pungkas Kapten Busra.

Hadir juga mendukung kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Sibulue, Babinsa Koramil Sibulue serta tenaga kesehatan puskesmas sibulue bersama aparat Desa Mabbiring Kec. Sibulue

Pendim 1407/Bone