Ratusan Warga Melayat, Dengan Kepergian Ayahanda Kapten Arh Ruslan Pasi Ops Kodim 1407 Bone

Social share

Bone, Berandankrinews.com–Kematian atau ajal adalah akhir dari kehidupan, ketiadaan nyawa dalam organisme biologis. Makhluk hidup pada akhirnya akan mati secara permanen, baik karena penyebab alami seperti penyakit atau karena penyebab tidak alami seperti kecelakaan, Kehidupan didunia ini baik Jodoh rezky semua telah diatur oleh sang kholiq sang pencipta Alam semesta ini.

Innallillahi wainna lillahi rojiun turut berduka cita sedalam dalamnya atas wafatnya H Muhammad Ali L. Ayahanda dari Kapten Arh Ruslan Pasi Ops Kodim 1407 Bone, semoga beliau mendapat tempat yang layak di sisi ALLAH swt
Itulah kalimat kalimat dalam karangan bunga Dari Letkol Infantri Mustamin Dandim 1407 Bone

Kepergian H Muhammad Ali L di usia 60 tahun, semasa hidupnya beliau adalah Staf dikelurahan Macege kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jelas M. Yusuf menantu Almarhum yang juga Aktivis di Lsm Alakomai Group Indonesia.

Tampak ratusan warga hadir dirumah Duka Senin (18/2/19) pukul 09.00 pagi tadi, Camat Tanete Riattang Barat juga tampak terlihat bersama Danramil Tanete Riattang, Lurah Macege, Anggota Kodim 1407 Bone, Anggota Brimob C Tenri Betta Bone dan anggota DPRD Kabupaten Bone Rismono Sarlim serta Para Caleg yang bagian dari keluarga.

Forum pemuda, Lsm serta Media dan kerabat Almarhum turut hadir dengan kesedihan yang sangat mendalam.

Selama hidup Muh Ali L merupakan orang bertanggung jawab dalam mengemban tugas serta ramah kepada masyarakat, dari ratusan warga sangat kehilangan sosok Muh Ali L.

Selamat jalan Muh Ali L semua kenangan dan kebaikan mu akan selalu dikenang.(Iwan Hammer).