Puncak HUT Bhayangkara Ke 73 di Mare, di Hadiri Dandim 1407 Bone dan Forkopimda

Bone (Sulsel)-Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, menghadiri Upacara Peringatan HUT Ke – 73 Bhayangkara Tahun 2019, di Lapangan Merdeka Kecamatan Mare Kabupaten Bone. Rabu 10/07/2019.

Polres Bone Gelar Upacara peringatan HUT Ke 73 Bhayangkara, dengan tema “Dengan semangat promotor pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” dipusatkan di Kecamatan Mare Kab. Bone, dipimpin oleh Bupati Bone DR. H. Andi Fahsar M. Padjalangi M. Si. Sebagai Inspektur Upacara sekaligus Mebacakan amanat Presiden RI.

Atas nama masyarakat rakyat dan Bangsa Indonesia Selamat Hari Bhayangkara Ke – 73 dan seluruh anggota Dan Seluruh keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia diamanapun saudara bertugas.

Kita doakan kepada personil Polri yang telah gugur dalam tugas memelihara keamanan negara kita.

Kerja keras dan pengabdian Polri telah di rasakan hasilnya, dimana situasi kamtibmas selama 2018 s.d 2019 terpelihara dengan baik,Polri dan TNI telah melaksanakan Perhelatan Internasional yaitu pengamanan Asian Games, IMF – World Bank Annual Meeting 2018, rangkaian pemilu 2019.

Usai Kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73 2019, dilanjutkan acara Syukuran ditandai dengan pemotongan Tumpeng Oleh Bupati Bone DR. H. Andi Fahsar M. Padjalangi M. Si. Kemudian diserahkan kepada personel Polres Bone yang ter tua dan termuda.

Kemudian Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, SH., S. IK., M. Si. Membacakan . Sambutan Kapala Kepolisian Repoblik Indonesia saat syukuran. Selanjutnya Kapolre Bone tambahkan, menyampaikan Terima kasih kepada semua pihak hkusus pemerintah Kab. Bone dan TNI serta seluru komponen masyarakat Keb. Bone. Lebih khusus Bapak Bupati Bone begitu banyak bantuan dukungan yang diberikan kepada polres Bone. Sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Selanjutnya penyerahan piagam penghargaan dari Kapolda Sul Sel yang diserahkan oleh Kapolres Bone kepada Forkopimda termasuk didalamnya Kamandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, Danramil 1407-15/Mare Kapten Inf. H. Jumadi dan Babinsa Kel Padaelo Serka Mansur.

Pemberian piagam penghargaan merupakan suatu bentuk ucapan terima kasih dan penghargaan dari Kapolda Sul Sel atas seluruh dukungan dan bantuannya kepada Polres Bone. Sehingga Polres Bone dapat menjalangkan tugasnya dengan baik.

Hadir dalam. Kegiatan tersebut
Bupati Bone DR. H. Andi Fahsar M. Padjalangi M. Si., Wakil Bupati Bone Drs H. Ambo Dalle M. Si. Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie T, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, SH., S. IK., M. Si., Forkopimda Kab. Bone dan Camat Mare bersama Forkopmcat kec. Mare.(Irwan N Raju).