PPK Kecamatan Palakka Siap Lembur Agar Cepat Selesai Perhitungan 72 TPS Dari 15 Desa

Bone, Sulsel – Berandankrinews.com – Sabtu (20/4/19), satu suara sangatlah berharga sehingga semua saksi-saksi Parpol, Paslon Presiden, Caleg dan DPD tak ingi kecolongan dan lengah dalam mengawasi dan mengawal ketat.

Pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara di PPK Kecamatan Palakka Kab. Bone Provinsi Sulawesi Selatan, dimulai pukul 09.00 Wita sampai saat ini pukul 19.20 Wita.

Sampai saat ini masih berlangsung ketat karena adanya keberatan dari beberapa saksi parpol, Caleg dan saksi DPD yang suaranya beda dengan C1 dengan laporan saksisaksinya, sehingga kotak suara harus dibuka di hadapan para saksi.

“PPK dan pengawas TPS dan saksi-saksi memperhatikan seksama selama penghitungan sedan berlangsung, dengan penuh ketelitian dan kehati-hatian karena semua yang mengajukan permohonan buka peti hanya terjadi kesalahan dalam penulisan,” jelas Mursid bagian divisi teknis PPK Kecamatan Palakka.

“Rencananya besok kami akan paralelkan menjadi 3 atau 4 agar mempercepat perekapan, jika saksi-saksi memungkinkan,” urainya menutup pembicaraan.

Irwan N Raju
BIRO Kab. Bone