PLN Padamkan Listrik Tanpa Pemberitahuan

Social share

Berandannkrinews.com, Nunukan (Kaltara)-Pelanggan listrik PLN di Kabupaten Nunukan Selasa (20/11) sejak pagi tadi hingga malam menghadapi problem mati lampu yang memunculkan berbagai reaksi dan kecaman. Sebab, pemadaman itu tidak ada pemberitahuan kepada publik terlebih dahulu.

Banyaknya keluhan Pelanggan melalui media sosial terhadap layanan PLN Kabupaten Nunukan yang memadamkan listrik pagi tadi bahkan dilanjutkan pemadaman hingga malam.

Seperti postingan beberapa pelanggan yang memposting dari akun facebook bernama perantaw dari tulisannya “sukkuni kasih penderitaannya warga Nunukan kasih mati lampu airnya ndak ngalir-ngalir”. selain itu ada juga warga sebatik yang memposting melalui whatsapp “kenapa lampu begini nih”, dan masih banyak lagi keluhan pelanggan pln.

Sekitar pukul 20.11.WIB, Berandankrinews.com melalui via whatsapp mencoba konfirmasi kepada manager pln Nunukan, Fajar, namun fajar tidak merespon, ketika media ini mengirimi pesan kembali ia hanya menjawab “Masih pekerjaan proses perbaikan kami di lapangan
Mohon maaf”, jawab Fajar melalui via whatsapp, Selasa (20/11).

Hingga saat ini belum diketahui penyebab dari pemadaman listrik yang dilakukan PLN sejak Pagi tadi.(***)