Pindah Tugas, Letkol Czi Abdillah Arif Titip Pesan untuk Masyarakat Nunukan

Nunukan-Kegiatan malam pisah sambut Dandim 0911 Nunukan berlangsung dengan penuh nikmat dan penuh momen.

Letkol Czi Abdillah Arif yang sebelumnya menjabat dandim 0911 Nunukan, digantikan oleh Letkol Inf Czi Eko Pur Indriyanto, SE, M. I. Pol, M. Tr (Han).

Letkol Czi Abdillah Arif yang sebelumnya menjabat selama kurang lebih 19 bulan di Nunukan, kini berpindah tugas Ke Markas Besar TNI Angkatan Darat di Jakarta.

Saat ditemui di Gedung Ali Akbar usai acara malam pisah sambut, Kamis (16/8/19), Letkol Czi Abdillah Arif, S.IP menyampaikan beberapa hal, dia mengatakan yang perlu dipertahankan keramah tamahannya harus selalu terjaga bagi masyarakat Nunukan, saya juga berpesan kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Nunukan agar selalu mempertahankan asa dan upaya menjadikan negara kita ini menjadi negara yang maju, khususnya kabupaten Nunukan yang maju, makmur dan aman.

“Jadi kita harus sama-sama yakinkan diri kita bahwa kita diperbatasan ini harus memiliki semangat yang tinggi untuk menjaga marwah bangsa kita ini,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, setelah bertugas di Kodim 0911 Nunukan, kedepannya akan bertugas di Mabesad TNI, Jakarta. Penganti saya ini adalah mantan komandan inteligen kodam jaya.

“Saya yakin beliau mampu untuk mengemban tugas dan tanggung jawab ini, walaupun memang di Nunukan ini masih ada masalah kompleks yang kita tanggulangi bersama yaitu Bahaya Narkoba,” katanya.

Abdillah Arif juga mengatakan untuk membenahi program-program kedepan dengan mendukung pemerintah khususnya dalam penegakan aturan di wilayah perbatasan ini, saya berprinsip mendukung sepenuhnya kegiatan atau upaya yang dilakukan pemerintah dalam menjaga kodisifitas untuk kita upayakan bersama, seperti Bahaya Narkoba dan Human Traficking.

Dia berpesan agar terus menjaga kekompakan dan keramah tamahan, karena Nunukan ini unik ramah dan kompak.

“Tetap melaksanakan program-program yang selama ini kita jalankan seperti Manunggal Subuh dan Manunggal Peduli,” tuturnya. (Red)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE