Perumahan Bumi Cilellang Mas, Hunian Yang Strategis dan Terbaik di Bone

Berandankrinews.com-Bone, Rumah Asri nan indah Impian setiap manusia, bebas banjir, dekat dengan semua fasilitas umum dan jarak tempuh ke pusat kota dengan hanya waktu 5 menit dari Perumahan ke pusat kota.

Humas Bumi Cilellang Mas, Anwar saat ditemui dilokasi Bumi Cilellang Mas, Selasa (2/7/19) mengatakan, Hunian yang terletak dikelurahan Toro Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ini dilengkapi sarana olahraga, taman bermain, PAUD, Mesjid sarana kesehatan dan infrastruktur jalan yang sangat luas.

Perumahan Bumi Cilellang Mas, Peletakan batu pertama pembangunannya ini pada tanggal 16 Februari 2018, ini telah beberapa kali dikunjungi oleh orang nomor satu kabupaten Bone, salah satunya saat Pengundian Umroh gratis dan kunjungan PSU terbaik bersama Kadis Tarkim Kabupaten Bone pada tanggal 18 Desember 2018 serta penyerahan Rumah secara gratis untuk kaum dhuafa pada bulan Ramadhan.

Sementara itu, Nurhidayat menuturkan, Segala bentuk perizinan sudah kami lengkapi sebagai standarisasi perumahan yang sangat layak huni dari semua Dinas terkait.

“Harapan kami agar perumahan ini menjadi salah satu hunian terbaik buat warga Bone khususnya dan Sulawesi Selatan umumnya,” jelas Nurhidayat yang akrab disapa Daeng Haya.

H Badris Direktur Utama PT. Mandiri Pratama Putra selaku pengembang Perumahan ini mengatakan bahwa, Bumi Cilellang Mas berdiri di atas lahan seluas 22 hektare lebih dan juga tanahnya merupakan tanah yang tidak produktif, adapun tipe yang kami sementara siapkan adalah tipe 36/84. (Irwan N Raju)