*Personel Polsek Sinjai Timur Laksanakan PAM Peresmian TK/TPA Khairunaim dan Rumah Tilawah Raudatul Jannah*


Sinjai–Berandankrinews.com
Menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan tanggung jawab Kepolisian, demikian pula dengan pelayanan kepada masyarakat juga menjadi tugas dari Kepolisian. Polres Sinjai dalam pelaksanaan tugasnya senantiasa siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut diwujudkan dalam bentuk kegiatan pelayanan masyarakat dengan pelaksanaan tugas pengamanan oleh Personel Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Bripka Muzakkir, Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dilaksanakan oleh Bripka Muzakkir pada kegiatan peresmian TK/TPA Khairunaim dan rumah tilawah Raudatul Jannah di Dusun Maccini Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Kamis (16/7/2020).

Peresmian TK/TPA Khairunaim dan Rumah Tilawah Raudatul Jannah tersebut dilaksanakan oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, SP, M.Sp.

Hadir dalam kegiatan peresmian tersebut Camat Sinjai Timur A.Amir, S.Sos, Mewakili Kandepag Sinjai A.Pelita.K,S.Sos,M.Si, Kepala Desa Panaikang Bahtiar, SE dan Aparat Desa Panaikang.

Pada kesempatan tersebut Bripka Muzakkir di samping Melaksanakan pengamanan juga mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan pada saat berlangsungnya acara peresmian dan untuk tamu undangan, masyarakat serta santri di batasi jumlahnya dan menggunakan masker sesuai protokol kesehatan dalam rangka mencegah Covid-19.
(Kasubbag Humas polres Sinjai)

MIH