Personel Koramil 1407-08/Lamuru Gelar Operasi Yustisi, Sasar Pasar Tradisional

BONE – berandankrinews.com, Anggota Babinsa Koramil-1407-08/Lamuru laksanakan operasi yustisi yang dilaksanakan di pasar sebagai upaya penertiban protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah kecamatan Lamuru Kabupaten Bone Rabu (06/01/2021).

Sasaran pada kegiatan Operasi yustisi kali ini bagi pengunjung pasar yang datang berbelanja, terutama bagi yang tidak memakai masker maka akan ditertibkan dan ditindak lanjuti dengan memberikan teguran sekaligus pemahaman akan bahaya terpapar COVID-19.

Selesai beri pemahaman Anggota Koramil 08 Lamuru selaku petugas, lanjut memberi himbauan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, sebagai upaya mencegah tertular Covid-19.

Kegiatan Operasi Yustisi digelar guna mendukung kebijakan pemerintah didalam menegakkan disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Bukan untuk menghambat aktivitas masyarakat yang sedang berbelanja namun hal ini lebih pada kepedulian kita bersama saling mengingatkan betapa pentingnya menjaga kesehatan diri dari penularan wabah Pandemi covid 19 yang masih berlanjut.