Peringati Hari Kesadaran Nasional, Ini Amanat Bupati Bone

Social share

Bone (Sulsel)-Danramil 1407-13/Sibulue Kapten Inf. Muldin, Jadi Komandan Upacara Hari kesadaran Nasional Pemkab Bone, digelar di Lapangan merdeka watampone kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Rabu (17/07/2019).

Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle MM, memimpin Upacara Kesadaran Nasional diwilayah Kabupaten Bone sedangkan Komandan Upacara Kapten Inf. Muldin Danramil 1407-13/Sibulue yang dipusatkan di Lapangan merdeka watampone Pagi tadi.

Wakil Bupati Bone selaku Inspektur Upacara sekaligus membacakan amanat Bupati Bone, dalam amanatnya Bupati Bone DR. H. Andi Fahsar Padjalangi M. Si. mengatakan Tantangan yang dihadapi Bangsa dan Negara ini, bukan hanya persoalan politik semata seperti yang terjadi dibidang Eksekutif dan legislatif baru baru ini, akan tetapi tantangan itu juga berkaitan dengan pola pikir, kreatifitas, pertisipasi, dan semangat Nasionalisme dari masyarakat, Negara sebuah bentuk dukungan dan rasa kebersamaan di dalam wujudkan kemandirian, daya saing dan kesejahteraan khususnya masyarakat di Kabupaten Bone.

Selain itu Bupati Bone menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas terselenggaranya upacara ini dan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta upacara yang hadir memenuhi kewajiban dalam melaksanakan tugas kita masing masing.(Irwan N Raju)