Peduli, Kapolres Sinjai Bersama Ketua Bhayangkari Kunjungi Anggotanya Yang Sakit.

Sinjai – Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril, S.Ik didampingi ketua bhayangkari cabang sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa ditengah – tengah kesibukannya dengan tugas dikantor, tetap menyempatkan waktunya mengunjungi anggotanya yang sementara dalam tahap penyembuhan setelah dirawat dirumah sakit yakni Akp Sunyoto, Kapolsek Sinjai Tengah. Kamis (10/10/2019).

Kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian dan kepedulian kapolres sinjai terhadap personil yang telah terbaring sakit dirumah sakit.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai bersama ketua bhayangkari cabang sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa memberikan semangat serta dukungan moril, yang merupakan wujud kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap bawahan yang sementara dalam tahap penyembuhan dari sakitnya.

Kapolres Sinjai dan ketua bhayangkari cabang sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa berharap agar Kapolsek Sinjai Tengah Akp Sunyoto mudah-mudahan segera diberi kesembuhan total dari penyakit yang dideritanya, olehnya itu istrirahat yang cukup, jangan dipaksakan.

“Kami mendoakan semoga segera diberi kesembuhan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan dapat kembali beraktivitas normal seperti biasanya.” ucapnya.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa kita sebagai keluarga besar Polres Sinjai jika ada personil ataupun keluarganya yang sakit maka kita harus membesuknya dan berikan dukungan, minimal do’a karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhan.

Kegiatan Kapolres Sinjai sudah menjadi tradisi selama menjabat Kapolres apabila mengetahui ada personil maupun keluarganya yang sedang sakit langsung mengunjunginya.

Irwan N Raju