Peduli Anak Yatim, Kapolres Sinjai Kunjungi Pantai Asuhan Dan Berikan Bantuan

Social share

Sinjai, Sulsel – Berandankri.com – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa bersama beberapa personil dan Pengurus Bhayangkari Cabang sinjai mengunjungi panti asuhan dan berikan bantuan sembako. Rabu (03/4/2019).

Kapolres Sinjai bersama rombongan menunjungi pantai asuhan Al- hidayah, Jl. Jenderal Sudirman, Kel. Biringere, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai Propinsi Sulawesi Selatan.

Kedatangan rombongan Kapolres Sinjai diterima oleh pengasuh pantai asuhan Ibu Hasmi dan disambut oleh seluruh anak-anak panti asuhan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sinjai bersama ibu memberikan bantuan berupa sembako dan diterima oleh pengasuh panti asuhan yayasan Al- hidayah, sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim yang diasuh dipantai asuhan.

Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik pada kesempatan tersebut menyampaikan semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat, jangan melihat besar kecilnya namun yang penting bisa bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama, ungkapnya.

Dan pihak pengasuh pantai asuhan menuturkan banyak terima kasih karena tidak menyangka Bapak Kapolres Sinjai bersama ibu datang berkunjung dan memberikan rezeki untuk anak panti asuhan jelas ibu Hasmi dihadapan Pak Kapolres beserta rombongan.

Irwan N Raju
BIRO Kab. Bone