Panitia Pilkades Sungai Nyamuk Buka Pendaftaran Balon Kades Hari Ini

Social share

Berandankrinews.com-Nunukan, Panitia pemilihan kepala desa (pilkades) hari ini membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon (balon) kades Sungai Nyamuk Kecamatan Sebatik Timur, Nunukan, Kalimantan Utara. Berdasarkan SK pertanggal 12 mei 2019, pendaftaran bakal calon akan di mulai tanggal 24 Mei- 01 Juni 2019.

Ketua Panitia Pilkades Sungai Nyamuk, Vina Karmila Jumat (24/5/19) mengatakan, pendaftaran kita buka mulai hari ini, 24 Mei hingga 01Juni 2019, Dia juga menjelaskan dalam pilkades Sungai Nyamuk akan disiapkan 5 Tps.

Vina berharap ada yang mendaftar dalam pilkades Sungai Nyamuk dan Semoga pemilihan nantinya bisa berjalan dengan lancar,aman damai.

“Kita mengharapkan juga partisipasinya Masyrakat Desa Sungai Nyamuk nantinya dalam memilih calon Kades yang nantinya menjadi calon setelah melalui proses pemeriksaan berkas, pemilih tidak ada yang golput,”tutur Vina.

Lanjut Vina, karna pilihan ada di tangan masyarakat sendiri dan siapa pun nantinya yang menjadi kepala desa terpilih, semoga bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi desa Sungai Nyamuk.

“Ingat satu suara sangat menentu kan perubahan,” Kata Vina. (Dhian)