Mulawarman Peduli, Dandim Besuk Pasien di RSUD Nunukan

Social share

Nunukan, Berandankrinews.com–Komandan Kodim 0911/Nunukan Bersama jajarannya melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Nunukan Jl. Sei Fatimah Desa Binusan, Jumat (8/3/19), Pagi tadi.

Setelah melaksanakan kerja bakti, Dandim bersama rombongannya menyempatkan waktu untuk mengunjungi Pasien yang dirawat di RSUD Nunukan, melalui Kegiatan bakti sosial Mulawarman Peduli Kodim 0911 Nunukan.

Terlihat Dandim 0911/Nunukan Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P bersama seluruh perwira dan staf serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVIII, turut serta para tokoh agama yang nantinya memimpin Doa kepada pasien di RSUD Nunukan yakni Pendeta Nita Kristin, Suster Yulian dan Ust Abdullah dari Kantor Agama Nunukan.

Letkol Abdillah Arif menuturkan, kegiatan yang kita lakukan ini merupakan suatu bentuk kegiatan bakti sosial sekaligus wujud kepedulian TNI AD khususnya satuan teritorial Kodim 0911/Nunukan kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Nunukan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi, menguatkan toleransi antar sesama dan tentunya untuk memberikan semangat kepada saudara-saudara kita yang sedang dirawat di RSUD,” ujarnya.

Selain mempererat sinergitas antara TNI dan masyarakat, juga sebagai bukti bahwa TNI AD selalu ada dan dekat dengan masyarakat.

“Kami harus terus meningkatkan kepedulian dan perhatian terhadap warga yang ada di Kabupaten Nunukan, karena kami meyakini bahwa bersama rakyat TNI,” Tutur Letkol Abdillah Arif.(***)