Miras Misterius Hasil Temuan Satgas Pamtas Labang Diserahkan Ke Polsek Lumbis

Social share

Berandankrinews.com, Nunukan (Kaltara)- Satgas Pamtas Yonif Raide 613 Raja Alam menyerahkan ratusan botol minuman keras kepada Polsek Lumbis, di Mapolsek Lumbis.Jumat (26/10) pada pukul 15:30 wita.

Komandan SSK-IV Labang Satgas Pamtas Yonif Raider 613/ Raja Alam Kapten Inf. Handoko langsung menyerahkan Barang bukti berupa 209 Botol Minuman keras kepada Polsek lumbis, AKP I Ketut Kasihana, SH.

Dalam penyerahan tersebut diakukan pengecekan dan penghitungan bersama disaksikan oleh Muspida Kecamatan Lumbis, serta penandatanganan berita acara.

Penandatanganan Serah terima barang bukti oleh Kapolsek Lumbis AKP. I Ketut Kasihana dan Komandan SSK-IV Labang Satgas Pamtas Yonif Raider 613/ RJA Kapten Inf.Handoko

adapun barang bukti yang diserahkan berjumlah 209 (dua ratus sembilan) botol.
1.Jenis DIABLO, kadar alkohol 12% sebanyak 138 botol
2. Jenis ICE BLUE, kadar alkohol 25% berjumlah 12 botol
3. Jenis RED BULL, kadar alkohol 40% berjumlah 24 botol
4. Jenis BIR kaleng, kadar alkohol 12% berjumlah 23 botol.

Barang bukti yang diamankan petugas

Kapolres Nunukan AKBP Jepri Yuniardi, SIK melalui Kapolsek Lumbis AKP I Ketut Kasihana, SH mengatakan barang bukti yang diserahkan kepada kami adalah hasil temuan satgas pamtas yonif raider 613 raja alam, yang ditemukan disalah satu pondok yang berada dikebun warga yang bernama Kaboyon.

“jadi Informasinya seorang warga yang bernama kaboyon memberikan informasi kepada petugas Satgas Pamtas Labang yonif raider 613 raja alam, bahwa ada beberap Minuman keras yang ditutupi terpal dipondok yang berada dikebunnya, lanjutnya untuk memastikan kebenaran informasi yang diberikan Kaboyon, teman-teman dari Satgas Pamtas Labang yonif raider 613 raja alam langsung melakukan pengecekan dan benar adanya ratusan minuman keras yang disembunyikan”, kata I ketut

Hingga saat ini belum diketahui pemilik minuman keras itu, namun pihak kepolisian akan terus mengungkap siapa pemilik miras tersebut.

Penulis: Ov