Meski Dalam Keadaan Hamil 8 Bulan Bahkan Sempat Mengalami Kritis Selama Dua Hari, Ibu Hamdana Tetap Sukses Jadi KPPS di Desa Lamuru Tellusiattingnge

Social share

Berandankrinews.com – Pesta demokrasi Rakyat Indonesia sudah usai dan meninggalkan beberapa momentum yang patut menjadi catatan sejarah, dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah NKRI, langsung memilih Presiden dan wakilnya, memilih Senatoratau DPD serta memilih anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota.

Bone, Sulsel – Sabtu (20/4/19), Ketua KPPS 2 Desa Lamuru Ibu Hamdana S.Pdi dengan loyalitas kerjanya menyempatkan diri hadir ke TPSnya pada saat perekapan suara walaupun dalam kondisi hamil 8 bulan.

Ibu hamdana sempat menjalani infus saat-saat alami kritis dua hari sebelum hari pencoblosan, namun pada hari H, tepatnya 17 April 2019 beliau tetap hadir di TPS tempatnya bertugas demi suksesnya penyelenggaraan pilpres dan pileg tahun 2019 sampai semua tahapan pilpres dan pileg selesai.

Erwin suandi S.Sos, Pengawas TPS Desa Lamuru, menuturkan “Ibu Hamdana masih sempat hadir pada saat perekapan suara. Walau beliau sedang dalam kondisi hamil 8 bulan dan sempat mengalami masa kritis dua hari di Puskesmas Lamurukung sebelum hari H pilpres dan pileg.”

Tapi demi tugas mulia untuk negara, Ibu Hamdana tak pernah lelah apalagi tidur, seharian full mengikuti perekapan dari awal sampai semua tahapan perekapan selesai.

Irfan Yunus, anggota PPS lainnya mengapresiasi suksesnya pelaksanaan pilpres dan pileg tahun ini.

“Alhamdulillah penyelenggaraan pilpres dan pileg tahun 2019 Desa Lamuru Kecamatan Tellu Siattinge Kab. Bone berlangsung aman dan kondusif,” jelasnya.

Irwan N Raju
BIRO Kab. Bone