Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolres Sinjai Buka Secara Resmi Turnamen Tenis dengan Memukul Bola

Berandankrinews.com-Sinjai, Bertempat dilapangan tenis mapolres sinjai, Kepolisian Resor Sinjai menggelar Turnamen Tenis Lapangan ganda putra beregu, dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke- 73 tahun 2019. Jum’at (05/7/2019).

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik dan dihadiri oleh seluruh peserta tenis lapangan yang telah mendaftarkan diri dipanitia.

Sambutan Kapolres Sinjai Akpb Sebpril Sesa, S.Ik yang intinya menyampaikan bahwa turnamen tenis lapangan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73, Dan selamat datang para peserta serta tak lupa pula menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas partisipasi keaktifan semua yang hadir untuk mengikuti gelaran pertandingan ini.

“Semoga dari pertandingan ini nanti akan banyak bibit-bibit baru yang muncul sehingga tenis ini dapat digenerasikan oleh generasi muda disinjai, Dan semoga kegiatan ini juga bisa membawa dampak positif bagi kita semua lebih menggerakan olah raga tenis di kabupaten sinjaiā€¯ujar Kapolres Sinjai.

Turnamen yang diikuti 16 club putra beregu dan pesertanya dari berbagai kalangan kabupaten sinjai dan dari kabupaten bulukumba serta kabupaten bone. Dan Pertandingan akan berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai dari hari ini tanggal 05 S/d 07 Juli 2019.

Rencananya pada saat pertandingan akan menggunakan tiga lapangan yakni lapangan tenis mapolres sinjai, lapangan tenis pelti cakkempong dan lapangan tenis bonto, kecamatan sinjai utara.

Kegiatan pembukaan berlangsung tertib lancar dan selanjutnya pemukulan bola tenis pertama oleh Kapolres Sinjai tanda dimulai pertandingan.(Irwan N Raju)