Meriah, Lomba Agustusan Di Kecamatan Julok

Aceh Timur-Koramil 07/Julok di jajaran Kodim 0104/Atim tidak ketinggalan memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia. Bersama dengan Muspika Julok menggelar berbagai perlombaan yang dipusatkan di Desa Blang Faudua, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur.

Adapun perlombaan yang dihelat di antaranya lomba balap karung, balap bakia, tarik tambang, dan panjat pinang. Perlombaan ini yang diikuti warga sekitar.

“Kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke-74 RI. Tujuannya untuk meningkatkan rasa cinta tanah air Indonesia dan memperat hubungan yang selama ini sudah baik antara Muspika Julok dengan masyarakat, ”ungkap Danramil 07/Julok Lettu Inf Sahrial kepada awak media.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat karena lomba yang digelar ini mendapatkan apresiasi yang sangat bagus. “Lomba ini merupakan momen kita semua untuk mencintai tanah air. Sebagai penerus bangsa, kita wajib untuk mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang baik atau positif, ”tandasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 07/Jlk Lettu Inf Sahrial, Camat Julok Adnan S.Ag, Babinsa Ramil 07/Jlk, Anggota Polsek Julok, Geuchik dan Perangkat Desa, dan Masyarakat. (Irwan N Raju)