Dandim Bone Berikan Pembekalan Tentang Psikotes Deret Angka dan Huruf Kepada Calon Prajurit TNI AD

Social share

Watampone, Jelang pelaksanaan tes calon Prajurit TNI AD Caba PK Tahun Anggaran 2019, Dandim 1407/Bone kembali memberikan Pengarahan kepada Casis Ba PK TA. 2019, yang menjadi binaan langsung oleh Kodim 1407/Bone, di ruang Data Makodim 1407/Bone, jalan Lapatau Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Jumat (23/08).

Kemandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin memberikan pengarahan kepada calon siswa Bintara PK Tahun Anggaran 2019. Selain memberikan pengarahan juga berikan pembinaan dan pembekalan pengetahuan tentang materi Psikotes seperti Tes Deret Angka – Huruf terhadap Calon.

Saat kegiatan pembekalan, para calon mengikuti dengan sangat antusias, terbukti saat diberikan tanyak jawab langsung beberapa orang mengajukan pertanyaan atau menjawab, artinya para calon ini dapat mengikuti dengan serius dan ini yang diharapkan.

Letkol Inf Mustamin Dandim 1407/Bone minta kepada calon agar rajin belajar, letihan dan harus rajin sholat, berdoa kepada Allah SWT, karena tidak ada yang mampu meluluskan kalian, kecuali dirimi sendiri dengan atas ridho Tuhan, asal kalian rajin belajar latihan dan berdoa,

Selain Dandim Bone, kapten Inf. Sulaeman Danramil 04/Tellusiattinge juga hadir memberikan pembekalan atau bayangan tentang materi MI. Kemudian dengan adanya pembekalan yang diberikan, diharpkan dapat memotivasi semangat belajar dan menjadi bekal bagi anak anak untuk melaksanakan tes nantinya,”Tutupnya. (Irwan N Raju)