Letkol Infantri Bobbie Triyantho Irup Hari Kesadaran Nasional Dilapangan Merdeka Bone

BONE – Upacara Hari Kesadaran Nasianal. bertempat di lapangan Merdeka Watampone Jl. Merdeka kel.Manurenge Kec. Tanete riattang Kab. Bone. Dengan Irup Kasrem 141/Tp. Letkol Inf Bobbie Triyantho. S. I. P. Selasa (17/09).

Upacara bendera merupakan wujud rasa bangga dan penghormatan terhadap sang merah putih yang merupakan salah satu lambang kebesaran dan kedaulatan negara yang harus dijunjung tinggi dan dijaga oleh segenap bangsa Indonesia.

Tidak dipandang hanya sekedar kegiatan seremonial yang wajib diselenggarakan setiap tanggal 17. Tapi harus dijadikan sebagai media untuk meningkatkan disiplin kerja, solidaritas antar Aparatur Negara mempertebal rasa nasionalisme, dan mempertinggi sikap patriotisme yang dapat diimplementasikan dalam bentuk kinerja terbaik sesuai bidang tugas dan lingkup tanggung jawab masing-masing.

Ini merupakan sarana yang tepat untuk membangun kebersamaan dan kesetiakawanan antara TNI – Polri dan pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan Kabupaten Bone yang sejahtera.

Turut hadir pada kegiatan tersebut. Wakil Bupati Bone. H. Ambo dalle. Para Dan Kabalak Rem 141/Tp. Para Kasi, Pasi Rem 141/Tp. Para Danramil dan Perwira staf Kodim 1407/Bone. Forkopinda Kab. Bone

Irwan N Raju Biro Bone