Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo : Pemilu 2019 Menuliskan Kesan Sejarah Masyarakat Soppeng

Social share

Soppeng (Sul-Sel),Berandankrinews.com– Pemilu Serentak yang akan dilaksanakan Pada bulan april 2019 mendatang menuliskan sejarah bagi Indonesia dengan pemilihan dari DPR kabupaten, DPD, DPRD Provinsi, DPR RI dan Presiden.

Dandim 1423 Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, SE saat bertindak selaku Inspektur Upacara di Apel Hari Kesadaran Nasional Mengatakan, kegiatan pemilihan umum serentak merupakan pelaksanaan Pemilu yang pertama yang menuliskan kesan sejarah masyarakat yang ada di Kabupaten Soppeng.

Selanjutnya dalam kesempatan itu Dandim Soppeng juga menyampaikan “mari kita untuk menjadi agen-agen pencipta kedamaian, jangan sampai di antara kita ada yang menyebarkan berita-berita bohong, apapun pilihan kita, kita jangan berpisah, kita jangan bermusuhan”imbaunya.

Selain itu, fajar mengungkapkan bahwa akan ada perayaan hari jadi kabupaten Soppeng ke- 758 pada hari Sabtu 23 Maret 2019, dengan semangat membangun yang lebih maju, ini merupakan momentum yang baik dengan semangat yang damai dan pembangunan dalam berbagai aspek.

Selain itu dia juga mengingatkan dengan kondisi perubahan cuaca yang terjadi saat ini.

“Mari kita mewaspadai dampak yang ditimbulkan oleh cuaca sekarang, pohon banyak yang tumbang karena angin kencang, semuanya yang ada di Soppeng tetap siaga, jangan sampai pohon-pohon yang jatuh mengenai kita” Tuturnya

Hari Kesadaran Nasional yang di peringati setiap tanggal 17 bulan berjalan ini,juga di hadiri oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Irfan Nasir selaku Komandan Upacara serta Danramil 03 Cabenge Kapten Inf Warsono sebagai Perwira Upacara, turut hadir para forkopimda, Sekda, kepala SKPD, Camat dan undangan lainnya. (Bintang)