Lepas Personil Mudik Lebaran, Dandim Bone : Manfaatkan Waktu Cuti Lebaran Ini Sebaik Mungkin

Berandankrinews.com-Bone, Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, pimpin apel pemberangkatan personil Kodim 1407/Bone yang akan melaksanakan cuti lebaran Idhul Fitri 1440 H/2019 gelombang pertama, dilapangan Makodim 1407/Bone, Kamis (30/5/19).

Berdasarkan laporan yang diterima Berandankrinews.com, Cuti lebaran Idhul Fitri Tahun 2019 dibagi menjadi dua gelombang, untuk pemberangkatan gelombang pertama personil Kodim 1407/Bone hari ini resmi di lepas langsung Dandim 1407 Bone.

Pelaksanaan cuti gelombang pertama, terhitung sejak tanggal 31 Mei- 06 Juni 2019, sedangkan gelombang kedua dimulai tanggal 07- 12 Juni 2019.

Letkol Inf. Mustamin dalam pelepasan personilnya menyampaikan bahwa, cuti lebaran adalah merupakan salah satu kesejahteraan bagi setiap Prajurit dan PNS yang diberikan oleh pimpinannya, oleh karena itu, saya minta para personil Kodim 1407/Bone yang melaksanakan cuti lebaran, agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan dimanfaatkan waktu ini dengan sebaik-baiknya kemudian ditepati waktu yang telah ditentukan oleh pimpinan.

Hindari pelanggaran sekecil apapun dan apabila didalam pelaksanaan cuti para anggota terdapat permasalahan atau kendala sekiranya tidak bisa diselesaikan, segera dilaporkan kepada pimpinannya dalam hal ini Danramilnya masing-masing untuk dilaporkan kesatuan, agar satuan segera mengambil langkah untuk mengatasi permasalahan tersebut untuk diselesaikan dengan baik.

“Sebelum meninggalkan Rumah untuk melaksanakan cuti, agar dipastikan betul keamanan rumah, untuk menghidari hal-hal yang tidak kita inginkan, begitu juga bila berpergian menggunakan kendaraan lengkapi surat-surat, kelengkapan lainnya dan lebih berhati-hati dalam perjalanan,” Tegas Perwira berpangkat dua bunga ini dihadapan Personil nya. (Irwan N Raju)