Lebaran Kedua, Kapolres Nunukan Gelar Open House

Berandankrinews.com-Nunukan, Usai silahturahmi Ke Polda Kalimantan Utara Kemarin, Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH, hari ini menggelar open house, di rumah jabatannya di Jalan Ujang Dewa Sedadap, Kabuaten Nunukan, Kamis (6/6/19).

Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 Wita, Tampak di lokasi, acara tersebut tak hanya di hadiri Personil Polres, namun Masyarakat, tokoh lintas agama di Kabupaten Nunukan, serta Pejabat dan Institusi TNI juga hadir.

Suasana silaturahmi ini berlangsung kidmat, penuh dengan kebahagian dihari kemenangan. AKBP Teguh Triwantoro yang mengenakan baju koko coklat muda bersama Sang Istri, tampak menyalami setiap tamu yang datang dengan senyuman.

AKBP Teguh Triwantoro saat dihubungi Berandankrinews.com, mengatakan, rasa terima kasih kepada Jajaran yang sudah menyempatkan waktu hadir dalam acara silaturahmi di Hari Lebaran kedua, ini merupakan jalinan Komunikasi antara pimpinan dengan Anggota dan keluarganya, serta Masyarakat Nunukan dalam momen hari raya sekaligus Halal bihalal sebagai Tradisi umat Islam sehingga bisa meningkatkan semangat bagi anggota dalam memasuki tugas kepolisian kedepanya.

“Selaku Kapolres Nunukan, beserta staf dan bhayangkari mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1440 hijriah,” Katanya. (OV)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE