Kunker di Polsek Terjauh, Kapolres Sidrap Serahkan Bantuan ke Warga Miskin

Social share

SIDRAP,Berandankrinews.com – Lanjutan kunjungan kerjanya, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono beserta rombongan kali ini menyambangi Polsek yang terletak 80 Km dari jantung kota Sidrap yakni Polsek Pitu Riase.

Kunjungannya kali ini dalam rangka mengecek kesiapan baik personil maupun keadaan markas Polsek.

“Selain melihat langsung kondisi wilayah kami juga ingin bertatap muka dan mendengar masukan – masukan dari warga terkait permasalahan kamtibmas ” ujarnya Kapolres Sidrap di Halaman Polsek Pitu riase Jalan Andi Cammi Nomor 1 Kelurahan Batu Kecamatan Pitu riase Kabupaten Sidrap, Jumat (22/2/19) Siang

Dihadapan ratusan warganya, Budi Wahyono mengingatkan untuk selalu bersama menjaga keamanan dan keteriban khususnya menjelang pesta demokrasi tahun 2019.

“Jelang pileg dan pilpres mari kita bersama menjaga kondusifitas ini, perbedaan maupun pandangan dalam berpolitik boleh beda, namun silaturrahim harus tetap terjalin ” lanjut Budi Wahyono

Pada rangkaian kegiatan tersebut orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu juga memberikan bantuan tali asih kepada warganya atas nama Banna (75) perempuan tua yang hidupnya kurang mampu.

“Kami luangkan waktu untuk saling berbagi, semoga tali asih ala kadarnya ini mampu meringankan beban saudara kami ” tutupnya

Di tempat yang sama, Banna (75) sangat berterima kasih atas kepedulian dan perhatian Kapolres Sidrap, menurutnya sangat jarang pemimpin turun serta terjun melihat keadaan warganya.

“Terima kasih Bapak Kapolres, Semoga kebaikan dan perhatian bapak dibalas oleh allah swt, diberi panjang umur dan kesehatan selalu” kata Banna.(iwan hammer)