Kunjungan ke Kodim 1409/Gowa pangdam XIV Hasanuddin Didampingi danrem 141/Toddopuli




Gowa -Berandankrinews.com. Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad, didampingi Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M mengunjungi Markas Kodim (Makodim) 1409/Gowa yang bertempat di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Rabu (20/07/2022).

Kedatangan orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini bertujuan untuk memberikan pengarahan kepada personel Militer, PNS, Persit Kodim 1409/Gowa, yang mungkin saja kunjungan kali terakhir Mayjen TNI Andi Muhammad sebelum memasuki masa akhir sebagai prajurit TNI.

Kunjungan Pangdam ini merupakan rangkaian kegiatan selanjutnya setelah melaksanakan peresmian Masjid Nurul Hayati (20/07/2022) di Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa yang merupakan bagian dari rencana kegiatan Jenderal bintang dua ini.

“Saya habis meresmikan Masjid Nurul Hayati di Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa yang dihadiri oleh para Forkopimda dan berapa tokoh-tokoh masyarakat, dan alhamdulillah apa yang saya rencanakan, apa yang saya cita-citakan selama 9 bulan Masjid itu selesai dan saya resmikan tadi untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Gowa,” Tuturnya

Lanjut Cucu langsung dari H. Andi Mappayukki Raja Bone ke-32 ini berharap kepada para Babinsa agar saling mengajak kepada masyarakat kearah yang lebih baik, seperti beribadah, bergotong royong, sehingga bisa menyatu dengan warga di wilayah binaannya.

Selain itu, Mayjen Andi memohon doa restu kepada seluruh personel Kodim 1409/Gowa karena tidak lama lagi akan purna tugas sebagai aparat TNI namun dirinya pun mengaku akan tetap selalu mengabdi kepada negara dan bangsa.

“Saya tidak lama lagi akan purna tugas sebagai aparat TNI, oleh karena itu saya mohon doa restu dan mohon maaf apabila ada perbuatan baik disengaja maupun tidak disengaja kiranya mohon dimaafkan, memang di Militer pengabdian saya akan berakhir, akan tetapi pengabdian kepada bangsa belum berakhir dan saya akan berupaya untuk selalu mengabdi kepada negara dan bangsa yang kita cintai ini,” Jelasnya.

Setelah memberikan pengarahan, selanjutnya Pangdam melaksanakan penandatanganan prasasti renovasi Taman Makam Pahlawan (TMP) dan penyerahan jaket Babinsa secara simbolis kepada para Babinsa Kodim 1409/Gowa.

Turut hadir mendampingi Pangdam, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., Aspers Kolonel Inf Aji Mimbarno, S.A.P., Aster Kolonel Arh Wirawan Yanuartono, S.Sos., M.Sos, Kapendam Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., Kabintaljarahdam Kolonel Inf Slamet Riyanto, S.Ag., M.M.,
Kasiops Kasrem 141/Tp Letkol Kav Agung Nur Cahyo
Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir, S.I.P.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE