Kodim 1407/Bone Turunkan Langsung Team Vaksinator kedesa Desa untuk Capai Target Herd Imunity, 700 warga Desa Ajangpulu sukses divaksin hari ini


BONE – Berandankrinews.com kejar Target Herd Imunity (kekebalan Komunitas) Kodim 1407/Bone ,Turunkan langsung Team Vaksinator kedesa desa agar warga langsung mengerti pentingnya melakukan Vaksinasi dan
Hari ini sebanyak 700 Warga Desa Ajangpulu menerima vaksin dosis Kedua bertempat di gedung Paud Padaitungka, Kamis(09/12/2021).
Hal tersebut di sampaikan Kepala Desa Ajangpulu jamil di sela-sela peninjauan pelaksanaan vaksinasi yang di gelar oleh tim mobile serbuan vaksinasi dari Kodim 1407/Bone bersama tim vaksinator Rumah Sakit Tentara M. Yasin Bone.
“Alhamdulillah warga Desa Ajangpulu hari ini telah mencapai 80 persen yang telah di vaksin dan untuk target hari ini mencapai 700 orang yang mengikuti vaksin dosis kedua, di mana sebelumnya untuk vaksin dosis pertama di lakukan di Kantor Desa Ajangpulu” Pungkas Kades Ajangpulu.
Di tempat yang sama jamil mewakili masyarakat Desa Ajangpulu memberikan apresiasi kepada Rs. M. Yasin yang telah hadir di Desa Ajangpulu dan memberikan pelayanan Vaksin kepada masyarakat yang berada di Desa Ajangpulu maupun sekitarnya.

Di tempat terpisah Pasi Ops Kodim 1407/Bone Lettu Arh. Darwis menyampaikan, untuk hari ini ada tiga lokasi pelaksanaan pelayanan Serbuan vaksinasi Kodim 1407/Bone dua diantaranya tim mobile yang saat ini berada di Desa Ajang pulu Kec. Cina dan satu lagi tim serbuan vakainasi berada di Dusun Pasappareng Desa Masenreng pulu Kec. Lamuru serta satu Tim Stasioner berada di Rs. Yasin Bone juga melayani Vaksinasi bagi masyarakat akan di vaksin.

Pendim 1407/Bone