Ketua MPR RI dan Kapolda Sulsel Beri Ucapan Selamat HUT 1 IWO Soppeng

Social share

SOPPENG – Bertepatan dengan usianya yang telah berjalan setahun dalam menyajikan informasi dan mengedukasi publik di nusantara ini,Ikatan Wartawan Online (IWO) Pengurus Daerah Kabupaten Soppeng – Sulawesi Selatan kebanjiran apresiasi dan ucapan selamat dari berbagai kalangan di Republik ini.

Hal itu seperti yang disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, mewakili Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Inspektur Jendral Polisi (Irjen Pol), Mas Guntur Laupe.

Dibalik padatnya jadwal kerja, orang nomor satu di jajaran Polda Sulsel, beliau menyempatkan waktu untuk menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi terhadap hari jadi IWO PD Soppeng yang ke I tahun. tutur Kombes Pol Ibrahim Tompo

Ucapan selamat dari Jendral Polisi dengan ‘Bintang Emas’ dua sekaligus pemegang tongkat komando tertinggi di Kepolisian Sulawesi Selatan ini, nampak diterima langsung oleh pucuk pimpinan IWO PD Soppeng, Andi Mull Makmun, Jum’at (3/1/2020).

“Selamat atas 1 tahun hari jadi Ikatan Wartawan Online Pengurus Daerah IWO Kabupaten Soppeng,semoga semakin maju dan sukses serta profesional dalam memberi info kepada masyarakat dalam membangun bangsa, Aamiin ya Rabbal alaamiin,” ucapnya, via seluler.

Ditempat berbeda,selaras dengan hal itu apresiasi dan ucapan selamat pun hadir menyapa dari Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI),Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Dalam ucapanya,mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Repbulik Indonesia (DPR RI) sekaligus Kepala Badan Bela Negara FKPPI serta Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila ini,nampak melantunkan do’a terindah untuk IWO PD Soppeng.

“Selamat HUT IWO yang ke satu tahun buat Pengurus Daerah Kabupaten Soppeng, semoga makin jaya dalam menyajikan berita ke Nusa dan Bangsa. Selamat Buat IWO Kabupaten Soppeng,” ucap pria yang khas dengan senyum simpulnya ini, via Seluler di Jakarta.

Sekedar informasi,Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Soppeng periode 2018 – 2023 resmi dikukuhkan setahun yang lalu di areal wisata Permandian Air Panas Lejja .Dalam pelantikan itu, turut disaksikan langsung oleh ketua Umum (Ketum) IWO Pusat,Jhodi Yudono serta Ketua IWO Sulawesi Selatan,Zulkifli Tahir.

( IWO Soppeng / irwan n raju )