Kerja Bakti Bersama para Babinsa dan Warga Masyarakat

Social share

AWANGPONE –Kerja bakti merupakan suatu kegiatan sosial yang dilakukan bersama-sama secara gotong-royong dan menjadi silaturahmi antara sesama. Menyadari akan hal itu para Bintara Pembina desa (Babinsa) melakukan kerja bakti bersama masyarakat di dusun Kampung Baru desa Kajuara Kecamatan Awangpone, pada pukul 08.00 wita , Minggu(20/10/2019).

Kerja bakti tersebut dilaksanakan untuk Penggalian saluran pipa Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) yang menghubungkan antara dusun kampung Baru tembus menuju kedusun 3 lompo dan dusun pacciring untuk kebutuhan air minum masyarakat sehari-hari.

Turut hadir dalam kegiatan kerja bakti bersama ini kepala Desa kajuara masniati.S.sos, Ws.Danramil 1407-06/Awp peltu Harifuddi bersama anggotanya, Babinsa desa kajuara srt syamsuddin, babinkamtibmas desa kajuara Bribka muh yaslim latief, sekdes desa kajuara Afwadi ahmad beserta para kepala dusun lainya dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 125 orang.

Kegiatan tersebut berakhir dengan keadaan aman dan dapat terlaksana dengan baik tanpa ada hambatan yang berarti, kegiatan selesai pada pukul 10.30.wita.

Irwan N Raju
Ka biro Sulsel