Kepala KPPN Malang Gelar Dialog dengan Subbag Umum, Perkuat Kehumasan



Malang Jawa timur-Berandankrinews.com
Kepala KPPN Malang, Rintok Juhirman menggelar kegiatan dialog kinerja dengan Sub Bagian Umum bertempat di Ruang Rapat Aster KPPN Malang, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Rabu (11/05/2022).

Rintok Juhirman pada kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya kegiatan dialog kinerja dilaksanakan pada awal memimpin di KPPN Malang. Yaitu dalam rangka lebih mengoptimalkan Subbagian Umum selaku supporting unit, serta guna memperkuat fungsi kehumasan di KPPN Malang melalui sinergi dengan berbagai media massa.

Selain itu juga dalam rangka menginventarisir kendala, hambatan dan tantangan dalam pengelolaan Aset Negara berupa Gedung Cagar Budaya agar dapat berkontribusi guna mewujudkan New DJPb In Town.

Kepala Subbag Umum, Ahmad Sobari pada kesempatan tersebut didampingi beberapa staf yaitu urusan kepegawaian, Yuyun Wahyuni, urusan keuangan Indra Wahyu Kristanti dan Endang Sarasatingsih, urusan Rumah Tangga, Moehamat Lestariyono dan Ridanto Suwandaru, masing-masing menyampaikan tugas dan fungsi serta perkembangannya.
.
Pada sesi akhir, Rintok Juhirman berpesan untuk tidak sungkan memberikan masukan terbaik guna perbaikan dan peningkatan kinerja organisasi. Selian itu juga terus berinovasi untuk lebih memudahkan layanan kepada internal maupun eksternal.
.
Diharapkan melalui kegiatan dialog kinerja secara langsung oleh Kepala KPPN Malang tersebut dapat memberikan dukungan terbaik bagi organisasi, serta lebih meningkatkan kepuasan layanan masyarakat guna mewujudkan New DJPb In Town.

“Bersama anda membangun ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur”
.
DJPB HANDAL!! KPPN Malang.. Maju! Jaya! Oke!
Follow @kppnmalang for update
.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE