Keakraban Anak-Anak Tompobulu dengan Satgas TMMD

Social share

Sinjai (Sulsel)-Keberadaan anggota Satgas TMMD di Tompobulu rupanya tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja namun juga hingga ke anak-anak yang berada di Balle desa Tompobulu karena personel Satgas TMMD sering bercengkrama dan bermain bersama dengan anak-anak sekitar.

Seperti halnya sore kemarin, sejumlah anak-anak dan anggota Satgas tengah asyik bersama, dengan bermodalkan keramahan namun tidak mengurangi rasa kekeluargaan, nampak wajah-wajah ceria.

Dalam keterangan Dansatgas TMMD Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag, M.Tr (Han), Kamis (18/7/19) menyampaikan bahwa waktu pelaksanaan kerja TMMD ini dimulai dari jam 8 pagi hingga pukul 4 sore, waktu longgar biasa dimanfaatkan para anggota Satgas untuk komsos maupun berinteraksi dengan warga sekitar.

hal tersebut sangatlah positif yang berarti keberadaan kita diterima ditengah-tengah masyarakat begitu juga sebaliknya kita sudah berkomitmen keberadaan kita ditengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. (Irwan N Raju)