Kasrem 141/ Tp, kolonel inf Hery Purwanto Irup Upacara bendera dan sampaikan amanat tertulis Pangdam XIV Hasanuddin

Social share











Watampone-berandankrinews.com
Personel Korem 141/Toddopuli melaksanakan kegiatan Upacara Bendera dengan Irup Kepala Staf Korem 141/Toddopuli Kolonel Inf Hery Purwanto, S.E ,bertempat di Makorem 141/Toddopuli Jl. Jendral Sudirman No.9 Watampone.(7/12).

Kegiatan Upacara Bendera ini dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para Pahlawan dan menghormati Sang Merah Putih.

Adapun amanat Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E yang di bacakan oleh Kepala Staf Korem 141/Tp. Kolonel Inf Hery Purwanto, S.E yang intinya, Menjelang pemungutan suara Pilkada Serentak Tahun 2020, saya tekankan kembali kepada para Dansatkowil agar memedomani ST Kasad Nomor ST/2371/2020 tanggal 4 September 2020 tentang Penekanan Netralitas TNI.

Tidak mendukung salah satu Pasangan Calon, tetap netral dan tidak melibatkan diri dalam politik praktis serta tidak memberikan fasilitas berupa tempat dan sarana terhadap Pasangan Calon atau Partai Politik untuk digunakan dalam Pemilu yang dapat merusak citra TNI di mata masyarakat.

Turut Hadir dalam kegiatan.
Para Kasi/Pasi Korem 141/Tp.
Para Dan/Kabalak Korem 141/Tp.
Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp.(Penrem 141/ Tp)

MIH