Kapolres bersama Danlanal Kompak dan Harmonis Bangun Sinergitas

Nunukan-Apel Sinergitas kenal pamit Komandan Lanal Nunukan di Lapangan Tribrata Polres Nunukan, Polda Kaltara, Senin (19/8/2019).

Apel Sinergitas di ikuti Pasukan dan personil gabungan perwira Lanal dan Polres satu pleton, gabungan pleton Bintara dan Tamtama Lanal Nunukan, Staf Polres Nunukan, Lantas Nunukan, Reskoba , Reskrim , Intel, serta Brimob kompi C.

Pejabat Komandan Lanal lama Letkol Laut( P) M. Machri Mokoagow, MM. M.Tr Hanla dan Komandan Lanal yang Baru Letkol Laut (P) Anton Pratomo, SE, M Tr Hanla sebelum naik di mimbar Apel mendapat Pengalungan Bunga dari Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, Sik, MH.

Bertindak sebagai Komandan apel Danki Brimob Kompi Pelopor Iptu Budi Utomo, Inspektur Apel Sinergitas tiga Pejabat, Kapolres Nunukan, Dan Lanal Lama dan Dan Lanal Baru berdiri satu Mimbar Upacara.

Dalam Amanat Apel Sinergitas Sambutan Pertama disampeikan Kapolres Nunukan AKBP Teguh Trusay, Sik.MH menuturkan bahwa, hubungan yang Harmonis yang terus di jalin Antara KAPolres denganDanv Lanal Lama Letkol Laut Machri Mokoagow menunjukkan Soliditas selama 9( sembilan ( bulan saya menjabat, boleh di kata Kantor Polres Ini juga Kantor nya Pak Dan Lanal, jadi saya berharap Dan Lanal yang Baru LetKol Laut Anton PRATOMO tidak Sungkan- sungkan untuk datang ke Polres, “Tutur Kapolres

Sambutan Kedua disampaikan Danlanal lama Letkol Laut (P) M. Machri Mokoagow mengatakan, terkesan dengan acara Apel Sinergitas dalam rangka kenal pamit ini terjadi selama kepemimpinan Kapolres AKBP Teguh Triwantoro, Sik, MH.

Dia juga bersyukur selama Dinas di Nunukan hubungan dengan Polres sangat Harmonis, bahkan kerja keras selama pelaksanaan Pilpres dan pileg Polri dan TNI sangat Solid sehingga wilayah Kaltara khususnya kabupaten Nunukan merupakan Wilayah teraman dalam penyelenggaraan Pemilu serentak.

Pada kesematan itu, ketiga disampaikan Komandan Lanal Baru Letkol Laut (P) Anton Pratono, SE, M.Tr Hanla, menuturkan Saya akan meneruskan hubungan antara Lanal dengan Polres yang sudah Harmonisasi ini dan saya cukup senang karena bisa ketemu dengan Kapolres.

“Beliau leting saya angkatan 99, saya akan sering berkunjung ke Mapolres Nantinya,” Tutur Letkol Anton

Usai Apel Sinergitas Di lanjutkan dengan foto bersama antara Kapolres, Danlanal lama dan yang baru.

Kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama seluruh personil gabungan lanal, Polres dan Brimob kompi Pelopor. (Humas)