Kapolres Barru temui pimpinan ponpes Al Ikhlas Addary takkalasi di kediamannya ,Ada Apa Yach!!!!








BARRU-Berandankrinews.com
Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, SIK.,MM kunjungan kerja ke Ponpes Al-Ikhlash Addary Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan. Rabu (18/11/2020).

Kehadiran orang nomor satu Polres Barru diterima langsung oleh AG. Drs. K. Manshur Musthafa selaku
Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ikhlash Addary Takkalasi di kediamannya.

Pihak ponpes Al-Ikhlas terima dengan baik kedatangan Liliek Tribhawono Iryanto didampingi kasubag humas polres Barru Kompol Sainuddin, kasat intelkam AKP Ngadi, S.Sos, kapolsek Balusu Ipda Muh. Arif, S.H.

“Saya berterima kasih kepada Kapolres Barru dan saya ucapkan selamat datang pak Kapolres bersama dengan rombongan di pondok kami ini, kita berbahagia mendapat kunjungan dan kami menyampaikan bahwa yang utama itu adalah masalah keamanan dan ketertiban,”ucap pimpinan Ponpes.

Diketahui Ponpes Al-Ikhlas selalu berinteraksi dengan masyarakat sekitar dan memberi contoh yang baik kepada masyarakat Barru.

“Kita selaku pengasuh berharap kerja sama dan membina masyarakat yang baik. kami telah mengantisipasi paham radikal yang akan masuk ke lingkungan pesantren dan kami akan mengikuti instruksi pemerintah selama untuk kebaikan bersama,”tuturnya.

Sementara Kapolres Barru berterima kasih atas sambutan yang baik pimpinan Ponpes Al-Ikhlas.

“Kehadiran kami dengan tujuan untuk saling kenal dan menjalin hubungan baik demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat. Terkait keamanan kami sampaikan kepada pengurus agar tidak mudah terprovokasi issue yg tidak benar / hoaks,”kata Liliek.

Liliek Tribhawono Iryanto juga menyampaikan bahwa yang penting adalah menjaga Keamanan agar perputaran Ekonomi berjalan dengan baik.

“Mari bersama – sama menyongsong Pilkada yang damai dan sehat dan jangan menganggap remeh masalah Covid 19 dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan ingat terkait Pilkada kalau beda pilihan silahkan tapi jangan menjelek-jelekan paslon yang lain mari kita dukung Pilkada yang baik Sehat dan Damai,”tutup kapolres.

Usai memberikan sambutan, Liliek Tribhawono Iryanto lanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa 15 kitab Suci Al’qur’an dan 20 sak semen yang terima oleh Pimpinan pondok Pesantren Al-Ikhlash Addary Takkalasi.

(Ril/MIH)