Jalin Silahturahmi, Wujud Kedekatan TNI dengan Masyarakat

Social share

NUNUKAN – Memasuki hari ke-14 persentase perkembangan seluruh pekerjaan fisik TMMD Ke-105 Kodim 0911/NNK di Desa Lapri dan Desa Seberang Kabupaten Nunukan telah menunjukkan angka yang signifikan, sehingga harapannya akan rampung sebelum TMMD ditutup pada 8 Agustus 2019.

“Melalui komsos kita berharap bisa memacu semangat masyarakat Desa kabupaten Kecamatan Sebatik Utara untuk lebih memaksimalkan keterlibatan mereka, guna menyempurnakan semua jerih payah pembangunan. Di sisi lain juga komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ujar Dandim Nunukan Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P Rabu. (25/07)

TMMD Ke-105 Kodim 0911 Nunukan Dandim Nunukan mengatakan, TNI berasal dari Rakyat dan harus menyatu dengan Rakyat. Karena tanpa Rakyat TNI tidak ada apa-apanya, makanya kami selalu mengedepankan komsos untuk menjalin kedekatan kami dengan masyarakat.

Sementara itu, Yusuf salah satu Masyarakat Sebatik mengungkapkan dengan adanya program TMMD ini, kami merasakan peningkatan dan kemajuan di Desa kami. “Kami sangat bersyukur karena bukan hanya pembangunan saja yang kami terima tetapi hubungan baik dan ikatan silahturahmi tercipta dengan baik dengan bapak Tentara dalam hal Satgas TMMD ini,” tutupnya (Pendim 0911 NNK/ Red)