Jalan Baru Kini Telah di Rasakan Warga Desa Lalatang

Bone, Berandankrinews.com -Jumat (22/3/19) Kondisi pembangunan jalan yang sementara dikerjakan kini telah dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Desa Lallatang. Dengan jalan yang memadai memperlancar segala aktifitas, baik ke Desa tetangga maupun mengangkut hasil buminya serta mempersingkat waktu.

Satgas TMMD 104 Kodim 1407/Bone membuka jalan baru di Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe dan juga jembatan di sepanjang jalan tersebut.

Tak hanya itu, mereka juga mengadakan Sosialisasi dan Penyuluhan, karena mengingat kondisi infrastruktur di Desa tersebut memerlukan perhatian khusus. Bahkan sebagian besar masih sangat memprihatinkan, sehingga TNI menggelar kegiatan TMMD untuk ikut membangun wilayah Kecamatan Dua Boccoe dengan personil TNI dan nantinya dibantu warga.

“Melalui pembangunan jalan ini, diharapkan roda perekonomian warga bisa lebih baik. Selain itu, keberadaan jalan ini bisa mempermudah akses transportasi pendidikan bagi anak-anak atau pun aktifitas warga lainnya,” Kata Serma Gomer Sastro, tadi siang jumat (21/3/19) dipembangunan jalan baru.

Lebih jauh ia mengatakan bahwa jalan merupakan akses utama sebagai penunjang aktifitas dan sebagai urat nadi perputaran perekonomian suatu daerah. (Irwan N Raju)