Jaga silaturahmi Kepala KPPN Malang Terima Para Pensiunan Kemenkeu





Malang Jatim-Berandankrinews.com
Kepala KPPN Malang, Rintok Juhirman didampingi Kepala Subbag Umum, Heru Santosa menerima kunjungan beberapa pensiunan Kementerian Keuangan yang berdomilisi di Malang, bertempat di ruang kerja Kepala KPPN Malang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Selasa (17/05/2022).

Rintok Juhirman pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kehadiran para pensiunan Kementerian Keuangan khususnya dari DJA/DJPb. Melalui silaturahmi tersebut diharapkan dapat dijadikan sebagai media untuk tetap dapat saling berkontribusi terbaik bagi Negeri melalui berbagai kegiatan bersama yang bermanfaat.

Pada kesempatan tersebut koordinator pensiunan Keluarga Anggaran Malang, Duriyat Suheryadi dan Andi Muchtar Palaloi yang didampingi beberapa pensiunan menyampaikan undangan kegiatan Halal Bi Halal yang akan diadakan di Taman Rekreasi Selecta Batu.

Selain itu, juga disampaikan beberapa kegiatan yang telah dilakukan oleh para pensiunan untuk menjaga silaturahmi antara lain berupa pertemuan rutin, rekreasi dan kegiatan sosial lainnya.
Diharapkan melalui kunjungan silaturahmi para pensiunan Kementerian Keuangan dengan KPPN Malang tersebut dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak untuk tetap dapat berkontribusi terbaik bagi Negeri.

Rj