Jadi Kebanggaan Keluarga, Muh Reski Anugerah Sultan Sang Pengibar Bendera di HUT RI Ke 74 Bone

Social share

Bone-Paskibaraka atau pasukan pengibar bendera pusaka dan di lanjutkan dengan penurunan Bendera satu kebanggaan serta prestasi yang mulia dari keinginan semua Anak namun tak semua Anak bisa lolos karena harus mengikuti seleksi yang super ketat.

Perjalanan menjadi pasukan Paskibaraka bagian pengibar bendera pusaka dan penurunan bagi pelajar SMA negeri 3 Wtp, ini sangat berharga baginya karena ini adalah tugas negara patut di hargai serta menghormati perjuangan para pahlawan yang bisa merebut kemerdekaan dan mengusir penjajah dari bumi Pertiwi indonesia.

Sejak dipanggil dan akhirnya lolos dan menjalani Latihan keras setiap harinya untuk pembentukan Disiplin semua mampu dilaluinya ungkapnya saat ditemui bersama Sang Ayah dan diapit oleh ibunya usai laksanakan tugas selaku penaikkan dan menurunkan bendera merah putih HUT RI ke 74 tahun 2019 dilapangan merdeka watampone, Sabtu 17 Agustus 2019.

Muh Reski Anugerah Sultan (17) siswa UPT Sma negeri 3 watampone kelas 2 MIPA 7 , Putra Pertama Brigpol Sultan Basat intelkam Polsek Tanete Riattang polres Bone Sulawesi Selatan.