Jadi Irup Pada Upacara Bendera, Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E, M.M, Tekankan Pada Anggota Agar Melaksanakan Tugas dan Tanggung Jawab Penuh.




Watampone -Berandankrinews.com. Personel Korem 141/Tp, Balakrem Beserta Pns Korem melaksanakan Upacara Bendera bertempat di lapangan Apel Makorem 141/Toddopuli Jln. Jend sudirman No. 09 Watampone dengan Irup Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M. Jumat 17/06/2022

Adapun Sambutan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. yang dibacakan Oleh Danrem 141/Tp Mengatakan, ”Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh seluruh Prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat, dalam menjalankan berbagai tugas yang diamanatkan oleh Negara.

Terus tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dimanapun berada dan bertugas. “Imbuh Kasad dalam amanat.
 
TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi, Terus lakukan tindakan – tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD serta Mantapkan soliditas dan sinergitas internal TNI dengan komponen bangsa lainnya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Adapun penekanan Danrem 141/Tp laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab tuntaskan program program yang mendesak harus diselesaikan , laksanakan tugas sebaik baiknya dengan berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. “Ucap Danrem.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Para Dankabalakrem 141/Tp, Para Pasi dan Kadisjan 141/Tp, serta Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

(Penrem 141/Tp)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE