Ini Penerima SK CPNS Soppeng Yang Juga Karate-ka Sabuk Hitam

Soppeng (Sul-Sel) – Berandankrinews.com – Sebanyak 207 penerima SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018 dan periode 1 April 2019 lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng yang di serahkan langsung oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE di ruang pola kantor Bupati Soppeng, Senin (8/4/19) kemarin, termasuk salah satu CPNS formasi Guru atas nama Evi Ameliani Sardiana, S.Pd, M.Pd, Gr yang juga penyandang Sabuk Hitam DAN 1 Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari) Cabang Kabupaten Soppeng.

Evi Ameliani yang menyelesaikan studi Sarjana S1 Jurusan Penjaskesrek di Universitas Negeri Makassar tahun 2013 dan S2 tahun 2017 dan ditahun yang sama melanjutkan kembali pendidikan Profesi Gurunya dengan beasiswa dari Kemenristekdikti saat di hubungi via seluler, Selasa (9/4/19) mengungkapkan luapan kegembiraannya pasalnya Evi yang honor beberapa tahun di SMP Negeri 3 Liliriaja kini telah menerima SK CPNS Formasi tahun 2018.

Evi mengatakan “Saya merasa bersyukur kepada Allah SWT dan Alhamdulillah impian dan doa saya di jabah Allah karena saat ini saya sudah memiliki SK CPNS Formasi 2018 yang di serahkan oleh Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE kemarin di ruang pola,” ungkap Evi yang menyandang sabuk hitam karate 2016 lalu.

Evi juga menyampaikan terimakasih kepada kedua orang tuanya yang selama ini mendoakannya dengan segala pengorbanan, dan Insyaa Allah keberhasilannya ini dia persembahkan kepada kedua orang tuanya, serta keluarga-keluarga dekat yang selama ini telah men-support-nya.

“Makasih buat mama dan papa atas segala, doa dan pengorbanannya, serta kepada semua keluarga dekat yang juga telah men-support saya selama ini. Dan insyaa allah pencapaian saya saat ini, saya persembahkan kepada kalian semua,” pungkas Evi.

Evi Ameliani anak tunggal dari pasangan Ansar S dan Hj. Kasdiana yang kini di tempatkan sebagai Guru PJOK di SDN 93 Tanete mengharapkan, semoga dirinya dapat mengabdikan diri dengan baik di lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng, dan juga berharap semoga dapat meningkatkan prestasi prestasi di sekolah tempat dirinya mengabdi imbuh Evi.

Sementara itu orang tua Evi saat di hubungi awak media ini dengan mengatakan, “Alhamdulillah anak saya sekarang sudah menerima SK CPNS tentunya sebagai orang tua merasa bersyukur dan berbangga mudah-mudahan anak saya bisa bekerja dengan tekun sebagai pendidik dan tentunya keberhasilan anak adalah dambaan kita sebagai orang tua,” tuturnya.

Berbagai ucapan selamat kepada Evi Ameliani Sardiana via selulernya datang dari kerabat dan keluarga termasuk dari pelatih-pelatih karate, kohai dan dari Majelis Sabuk Hitam Lemkari Soppeng tutup Evi yang di kenal ramah ini. (Herwan)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE