HUT Bhayangkara, Kapolsek dan Bhayangkari bersama Jajarannya Sambangi Keluarga Korban Kebakaran

Social share

Berandankrinews.com-Bone, Kapolsek Tellu Siattinge Iptu Syarifuddin, SH didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Tellu Siattinge Ny. Rosmawati Nursyarif dan Wakapolsek Ipda H Alimuddin dan Jajaran Polsek Tellu Siattinge melaksankan kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Kegiatan baksos ini, mengunjungi tiga kepala keluarga korban kebakaran dengan memberikan bantuan sembako, Kamis (28/6/19).

Kapolsek Tellu Siattinge Iptu Syarifuddin, SH mengatakan tiga kepala keluarga yang kami sambangi yakni Keluarga Nuse Bin Ambo Tang, Keluarga Jamaluddin Bin Latuwo dan Keluarga Beddi Bin Lelle yang merupakan warga Kampung Maralleng Dusun Makkita Desa Sijelling Kabupaten Bone, mereka merupakan korban yang rumahnya kebakaran.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polsek Tellu Siattinge untuk mempererat Tali Kasih atau tali silaturahmi dan menumbuhkan kecintaan terhadap institusi Polri, sehingga komunikasi dan hubungan yang baik seluruh anggota Polri dengan masyarakat tetap terjaga, ujarnya. (Irwan N Raju)