Hadiri Ziarah HUT ke 63 LVRI Surakarta, Dandim Solo Ajak Veteran Terus Mengabdi

Surakarta – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Ke – 63 Tahun 2020 Kota Surakarta, Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji, S.E.,MDS hadiri ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bhakti Jurug Jln.H.Juanda Pucang Sawit Jebres Surakarta. (04/01/2020).

Ziarah dan tabur bunga merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan dan pejuang kemerdekaan.

Ketua LVRI Kota Surakarta Soemadi menyampaikan,Kegiatan Ini kita lakukan sebagai wujud nyata sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

Tetap jaga keutuhan NKRI dan harus hormat menghormati antar sesama. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya.

Dandim Solo Letkol Inf Wiyata S. Aji, S.E.,MDS mengajak kepada para Veteran, untuk tetap bisa mengabdikan diri bagi masyarakat dan bangsa sesuai dengan kemampuannya.Dan disesuaikan dengan pembangunan yang di programkan oleh pemerintah Kota Surakarta. Diharapkan para Legiun Veteran bisa menjadi tokoh keteladanan di masyarakat dan di manapun berada.

Pendim solo
(Agus Kemplu)