H. Akbar terpilih Ketua Forum Lintas Assosiasi Pelaksana Jasa Konstruksi Kab Bone

Bone-Berandankrinews.com. Penghujung tahun 2020, lintas assosiasi jasa konstruksi Kabupaten Bone berkumpul di Kantor Gapensi jalan Ahmad Yani pukul 16.00 Wita (31/12/2020). Para kontraktor Kabupaten Bone ini bersepakat membentuk Forum Lintas Assosiasi Pelaksana Jasa Konstruksi Kabupaten Bone.

Hadir para Ketua, Sekretaris dan Bendahara atau perwakilan assosiasi pelaksana jasa konstruksi diantaranya Gapensi, Gapeksindo, Askonas dan Aspekindo. Dalam pertemuan ini diusung penanggungjawab Forum yakni Ketua Gapensi Kabupaten Bone H. Akbar Pamonroi sebagai Ketua Forum Lintas Assosiasi. Wakil Ketua Abustan H.R. (Aspekindo), Awaluddin (Gapensi), A. Hikal (Gapeksindo) Sekretaris Umum Alimin Alfin (Gapeksindo), Bendahara A. Wahyudi (Askonas) dan struktur lainnya akan segera disusun

Hal-hal yang disepakati diantaranya, forum lintas assosiasi pelaksana jasa konstruksi Kabupaten Bone menjadi ruang aspirasi para kontraktor lokal di Kabupaten Bone. “Kontaktor lokal ini diupayakan untuk menjadi pilihan prioritas dalam pelaksanaan jasa kontruksi di Kabupaten Bone” ujar H. Akbar.

Forum ini berkomitmen untuk mendukung pembangunan Pemerintah Kabupaten Bone kedepannya. Juga akan berusaha sebaik mungkin untuk meningkatkan potensi para kontraktor lokal kiranya bisa bersaing lebih baik lagi untuk meminimalisir kontraktor luar Kabupaten Bone masuk. “Kita akan memferivikasi ulang perusahaan teman-teman lintas assosiasi yang kompeten dibidangnya untuk menjadi mitra baik Pemerintah kedepannya”jelas awaluddin.

“Kita selalu membuka forum ini menjadi ruang kolaborasi dan kemitraan yang baik untuk pengembangan Kabupaten Bone kedepannya” , tutup Alimin Alfin Sekum Forum Lintas Assosiasi.