Gubernur NTB Zulkiflimansyah Dianugerahi APKLI Award 2020

Social share


NTB-Mataram-berandakrinews.com
Kami hadir untuk menyampaikan beberapa hal. Kami berharap Gubernur NTB Bapak DR. H. ZULKIFLIMANSYAH berkenan menghadiri dan memberikan kata sambutan pada Rapimnas I APKLI dan SILATNAS I GUMREGAH NUSANTARA yang akan diselenggarakan pada 17-19 April 2020.

Kami juga bermaksud memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas peran dan komitmen nyata Pemprop NTB dalam penataan dan pemberdayaan PKL diseluruh wilayah propinsi NTB.Untuk maksud tersebut kami memberikan Penganugerahan APKLI AWARD TAHUN 2020 kepada Gubernur NTB

pada saat penyelenggaraan perhelatan Nasional tersebut yang akan dibuka Wakil Presiden RI Bapak Prof.DR.KH MA’RUF AMIN, tutur Ketua Umum DPP APKLI dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed.,Presiden GUMREGAH NUSANTARA yang didampingi Sekretaris Jenderal DPP APKLI IR HK LALU WINENGAN (Panglima SATRIA GUMREGAH NUSANTARA), Bendahara Umum DPP APKLI Kendedes Rhantidyaning, AMD. Par (Deputi PP GUMREGAH NUSANTARA) dan Waketum DPP APKLI ABDUL MAJID SHI pada saat silaturahmi dengan Gubernur NTB DR H ZULKIFLIMANSYAH Kamis Malam 20 Februari 2020.

Terima kasih atas kehadiran dan silaturahminya. Juga atas Penganugerahan APKLI AWARD Tahun 2020 kepada Pemprop. NTB. InsyaAllah kami hadir dan menyampaikan kata sambutan pada Rapimnas I APKLI dan SILATNAS I GUMREGAH NUSANTARA, tegas Putra Sumbawa DR. H. ZULKIFLIMANSYAH Gubernur NTB pada kesempatan yang sama.

MEDIA CENTER APKLI GUMREGAH NUSANTARA