FPTI Bersama Dansatgas TMMD Ke-105 Kodim 1424 Sinjai Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan Gantung

Sinjai (Sulsel)-Dandim 1424/Sinjai selaku Dansatgas TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 1424/Sinjai bersama Tim Vertikal Rescue Indonesia (FPTI) , Kepala Desa Tompobulu (Mahmuddin ) serta Pasi Intel Kodim 1424/Sinjai (Lettu Inf Tamrin), melaksanakan peninjauan / pengecekan lokasi dan koordinasi mengenai sasaran tambahan TMMD ke 105 berupa pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan antara Desa Tompobulu Kab. Sinjai dengan Desa bana Kab. Bone. Rabu (24/7/2019)

Dengan peninjauan dan pengecekan lokasi serta koordinasi dengan pihak-pihak terkait tersebut, diharapkan pembangunan jembatan gantung di Desa Tompobulu akan segera terealisasi sehingga bisa segera dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat sekitar.

“Jembatan ini akan membantu memperlancar mobilitas perekonomian masyarakat sehingga kesejahteraan warga akan segera bisa dirasakan hasilnya. Kami Satgas TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai siap untuk membantu terlaksananya pembangunan jembatan gantung ini, ” terang Dansatgas.(Irwan N Raju)