Eko Wahyudi Maju untuk Menahkodai Perusda Butuh Action Bukan Konsep

Social share

Bone-Adanya Perusda yang di kabarkan mati suri , kini muncul calon baru akan mengisi Kantor perusda Bone. Calon tersebut, punya wawasan dan elektabilitas tinggi  untuk memperbaiki Bone kedepan.
Bone, kamis (15/8/19)

Eko Wahyudi ,salah satu aktivis mudah yang hadir di tengah masyarakat Bone. Kata dia, kami butuh ekseskusi bukan konsep kalau ingin jadi calon semua bisa tapi untuk mengemban amanah ini tidak mudah dan butuh kesabaran, maka dari itu pemuda harus turut handil untuk mengelola PERUSDA dengan baik.

Saya mengingat kutipan Bung Karno, jika dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan maka jaminan bagi orang adalah tidak akan bertemunya orang itu dengan kemajuaan selangkah pun.

Jadi, untuk menjadi calon pemimpin harus berpikir seribu kali karena ini adalah amanah disertai niat tulus ikhlas tanpa mengiming imingi sesuatu karena tuhan sudah tau  jika ketulusan itu selalu ada .

Modal untuk mengelola soal kedua, jika ada niat tulus pastinya akan ada jalan , disinilah kita di uji agar lebih mampu memegang amanah .

Terakhir saya katakan ,jika tidak sanggup, ya mundur dari pada tidak ada manfaatnya, karena hanya menghabiskan anggaran dan menjadi pertanyaan publik jelasnya.